4/6/10

Kejailan di Kantor

Kantor oh kantor, selain bikin pusing banyak kerjaan tapi pusing ma temen-temen yang jail.



Aku pernah dibikin kesel banget sama mereka.

Berawal dari petaka di YM
Mail : "ria, IP PC loe berapa?"
Aku : "Buat apa nanya?" (lugu in action)
Mail : "gak apa-apa, cuma mau cek koq IP gue gak konek2"
Aku : "sama kan kaya orangnya susah konek"
Mail : "udah mana buruan" (pasang icon gak sabar)
Aku : "10.10.12.525 tuh udah" (masih tanpa curiga)
Mail : "Sip Thank U"
Aku : (cuek sambil close ym dia)

Setelah beberapa jam, ada yang gak beres dengan koneksiku. Karena mulai dari email, internet, sampai koneksi intranet putus-nyambung.
Aku : "huh koq mati nyala gini sie" (ngedumel dalam hari)
Aku : "putus nyambung putus nyambung putus nyambung sekarang putus besok cari lagi" (saking stressnya aku nyanyi-nyanyi)

Saking merdunya suaraku sampai-sampai tetanggaku bertanya-tanya.
Kristin : "kenapa sie ya? nyanyi-nyanyi gitu"
Aku : "ini nih koq koneksiku putus-putus yah, jadi gak bisa buka email dan CRM nihh" (manyun 10 centi tambah 20 centi pas satu penggaris panjang)
Kristin : "masa gue gak koq fine-fine aja"
Aku : "ini tuh tuh (sambil nunjuk monitor) kan putus lagi"
Kristin : (duduk anteng males liat monitorku)

Pas sore, kesabaranku mulai meletup-letup (kayak gunung merapi mau meletus)
Aku : "ihhhh, udah ahhhh pulang aja kerja juga susah"
Mail : "kenapa sih kerja koq marah-marah"
Aku : "ini masih mati nyala terus"
Eitsss, tiba-tiba aku teringat perbincangan di YM tadi sama Mail dia kan minta IPku, jangan-jangan ini kerjaan dia.

Aku samperin deh si Mail (nempel-nempel jarak 10 KM)
Aku : "Loe apain IP gue?"
Mail : "gak tau ihhh" (muka nahan nyengir)
Terus aku lihat ke sebelah Mail, Si boby nyengir kayak kuda abis gosok gigi.
Aku : "AHHHHHHH ini pasti kerjaan loe berdua, kerjaan gue jadi keganggu nih" (pergi ninggalin mereka berdua)



Aneh bin ajaib abis aku marah-marah ke mereka Koneksiku nyala lagi dan gak mati-mati. Pas udah agak malam, Mail menghampiriku dia mengakui perbuatan dia karena merasa takut lihat muka aku galak banget (padahal imut gini). Dia juga mengakui yang sebenarnya mengerjai aku itu si Boby.
Errrrrrrrrrrrr (menggeram) akhirnya aku memutuskan pulang agak malam, aku sengaja nunggu Boby pulang.
Teng Teng Jam 7 Si Boby pulang. Buru-buru aku copot Mouse dia terus aku sembuyikan ditempat yang aman.

Keesokan harinya..
Dengan muka riang gembira aku bekerja, dan si Boby datang. Sepertinya dia bingung koq mouse dia gak ada.
Boby : "Mana Mouse gue?"
Aku : "hah tikus loe? kabur kali gak betah punya majikan usil kaya loe"
Boby : (muka kesel in action)
Dengan cueknya aku tetep nyanyi-nyanyi sambil kerja. Dia gak bisa lagi matiin koneksi aku, karena dia bakal kena marah atasanku. Akhirnya sih dia pakai mouse punya temanku yang lagi tidak masuk kerja. Lagian kadal koq di isengin. Kejadian-kejadian maen umpet-umpetan barang masih kadang terus terjadi sampai sekarang.

Postingan kali ini aku dedikasikan untuk ikutan [VIP] Very Iseng Person yang diadakan Mbak Jelita. Lumayan sekalian aku bisa keluarin unek-unek aku yang suka dijadikan korban kejailan teman-teman kantor hehehe.


Photobucket

66 comments:

  1. Wkwkwkwk...
    Ria ada2 aja niy...
    Usil2an di kantor...

    ReplyDelete
  2. suasana kantor emang harus gitu, biar gak spanneng hehehe

    ReplyDelete
  3. Oppsss...salahhh... *gaya vincent*
    hahhaa... lucu..lucu..
    asyik juga lho klo pnya tmn yg iseng..meski kadang nyebelin sih.. hehee..

    ReplyDelete
  4. Kadal kok dibuayain y? he he he peace!!!

    ReplyDelete
  5. whahaahaha , asik tuh iseng2an , dari pada garing :p

    ReplyDelete
  6. Wahh..suasana kantor seru yaa...
    menyenangkan sekali..

    ReplyDelete
  7. he he he..aku juga dulu jail, suka umpetin sepatu orang.

    ReplyDelete
  8. Huahahahah.... dasar, kelakuan orang kantoran... :ngakak:
    Keterlaluan banget ya tuh temen Ria, kok teganya ngeganggu jaringan i-net sampe ngeganggu tugas kantor... :(

    ReplyDelete
  9. @Cerpen Online : hihihi *malu in action*

    @andi and riesta : iyah itu kalo mereka yg mulai aja baru aku balas

    @Darin : iya jg sie cm kadang stress jg ma mereka tp lucu hehehe

    @ieyaz : iya kadang klo mereka lg keluar kota sepi deh ga ada yg diisengin

    @hanifarrul : serem dunk kalo buaya hehe :P

    @njuni oh njuna : iyah lumayan seru

    @Tyas : iya menyenangkan ^___^

    @Sang Cerpenis bercerita : wah mba fanie suka iseng jg yah hehehe

    @asopusitemus : hahaha iya mereka mah mana kasian ma aku :D kalo dah dimarahin atasan aja baru berhenti

    ReplyDelete
  10. hehehe gokil juga yahh ngerjainnya ckckckck...

    ReplyDelete
  11. hahaha...
    dendam gitu yah..
    xixixi....
    moga menang ya.

    ReplyDelete
  12. weh tak apa iseng2 dikit biar menyenangkan heheh aku suka iseng sale....

    ReplyDelete
  13. sip2 terus tingkatkan kreatifitas kalian dengan keisengan kalian... hehehehehehe

    ReplyDelete
  14. waah kalo iseng2 pas ada kerjaan yang mesti urgent bisa repot donk yaa

    makasi yaa udah ikutan...udah di catet

    ReplyDelete
  15. penjail kena jail....


    *ooooaaahhmmm....baru bangun*

    ReplyDelete
  16. ahah...memang terkadang orang2 suka jail kepada kita mbak tapi itu adalah salah satu bentuk perhatiannya buat kita ya jarus sabar...
    haha balas dendam ni ye....
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  17. hohoho...iseng di sela-sela pekerjaan terkadang mengasyikan juga kan ? tapi kalo bales-balesan keisengan asal jangan sampai marahan aja ya ga ? :D

    ReplyDelete
  18. dan keisengan itu biasanya menjadi pencair suasana tegang di saat jenuh pekerjaan melanda

    salam hangat

    ReplyDelete
  19. hahaha..seru temen2 dikantornya..tapi bete juga kalo keliwet iseng gtu..hehe

    ReplyDelete
  20. klo yg suka iseng gt malah aku,hehehe

    btw, ponakan ku umurnya 1 tahun 6 bulan mbak, iyah lagi lucu2nyaa..ngangeniin banged :D

    ReplyDelete
  21. HEhehe....

    maNk diapain tuh IPnya mbak sampe ptus nyambung gitu ||

    ^__^

    ReplyDelete
  22. @anyin : hehe tp kalo ini ga ada orang yang peragainnya

    @agoenk70 : hihihi ya gtuh deh kerjaan mereka

    @fai_cong : ga dendam koq cm balas canda ajah :p

    @loopdreamer : ahaha iya iyah

    @richo : hayu ketawan suka iseng juga

    @jelita : makasih mba ^____^V

    @siroel : hehe iyah, ih baru bangun siang

    @Bunglon Blog : ga balas dendam koqq

    @AkaneD'SiLa : (cozy)

    @Hariez : ga sampe marah2an beneran koq

    @C'riez : iya sie bikin suasana jadi seru aja kadang

    @ika_SweetyOrange : kalo waktu itu VTnya jadi susah kerja enaknya ada alesan ga kerja hihihi

    @dv : ih devi jg suka iseng,,oh pantes baru 1 tahun hehe pengen gendongnya

    @Melia A : iyah seru hehe

    @gooo blog : wah ga tau tuh itu kerjaan mereka anak IT :D hehe

    @Ladyulia : hehe ga keterlaluan kan

    ReplyDelete
  23. hahaha,,kirain jail2an cuma d skolah or kampus,ternyata d kantor ada jail2an juga ya ri,,jd pgn cpt2 krj jg ah biar bisa jail2an,,,^0^(lahh lngsg dipecat yg ada y,,wkwkwk)

    ReplyDelete
  24. huahahhaha
    ria....
    ini jadinya mau kerja apa mau adu jail-jail-an???
    :))
    :))

    ReplyDelete
  25. waduh sama-sama nih pada jail dua-duanya.. :D
    sibobby jail, di bales lagi ama mbak ngumpetin mousenya.. haha

    jail yg selanjutnya apaan lagi nih.? :)

    ReplyDelete
  26. wkwkwkwwk
    w jg gk suka sm orang jail
    biarin tuh!!
    rasain!!!
    sekalian gak usah pake mouse...
    klo bisa ngotak atik IP masa gk tw ngoperasiin kompi pke keyboard???apa kata dunia...
    bilangin gitu sama si boby tuh
    biar nyahok dia

    ReplyDelete
  27. lo kok gua ga pernah diisengin ya? wkwkwk..berharap banget diiesngin teman kantor..he he

    ReplyDelete
  28. oo postingan buat ikutan lomba iseng toh...??
    hehehe ..kalo ngomongin iseng,aku juga g kalah iseng kuq kali di kantor..
    biasanya pc temen suka di remote biar orgnya bingung hahahahaha

    ReplyDelete
  29. loh... ternyata ria adalah kadal, hehe

    ReplyDelete
  30. aku datang mengunjungi mu dengan formasi dan PR baru....
    semoga maaf terucap
    sebab lama aku tak bersilaturrahim ke sini...
    salam...

    ReplyDelete
  31. tukang jail di jailin....
    hehehhehe
    ngakak mode on

    ReplyDelete
  32. ngga sekalian PC`nya aja yg diumpetin...?? haha..

    salam

    ReplyDelete
  33. @Rinda : ayuk makanya cepet kerja rin ^___^ ga dipecat koq asal ga ketauan hehehe

    @bintang : kerja sambil maen2 kan hehe :p

    @U-marr : selanjutnya ada sih hihihi :D

    @Sohendar : hahaha apa yah kata dunia nt

    @kang tejo : hehehe :P

    @Call me Batz : gmn kalo kamu aja yang mulai isengin :P

    @Caride™ : hehe kalo remote suka ga tau password mereka

    @jack : Sssttttt jangan bilang2 hehehe

    @prisma : wah klo umpetin monitor mau diumpetin dimana cusah :P

    @Willyo Alsyah P. Isman : hai mas lama gak kliatan :D

    @daniel wahyu perbawa : hehehehe

    @eL Ro : PC ga ah berattt

    ReplyDelete
  34. jiahh... kalo saya mah biasanya yang ngejahilin temen, palingan dengan cara gelitikin aja :P

    kecuali kalo lagi di HO, saya enggak bisa becanda. soalnya satu ruangan isinya bos semua, saya satu-satunya rakyat jelata disitu :|

    ReplyDelete
  35. mirip situasinya kayak tempatku kerja...
    h..h.h.h....h...h.h.h.

    ReplyDelete
  36. heheh mang aku suka banget ngisengin...... tapi klo di isengin awas ya hehehe

    ReplyDelete
  37. numpang ketawa aja deh kalo gitu...
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  38. oh, yang ip itu ya
    mau dimatiin lagi nggak?
    *senyum2 sendiri*
    btw, kok tadi malem di mimpiku ada kamu ya? sama anak2 kantor (thinking)

    ReplyDelete
  39. maaf ria tadi link di postinganPhotodex ProShow Producer

    http://belajar-tanpa-henti.blogspot.com/2010/04/photodex-proshow-producer.html?showComment=1270713147640_AIe9_BG5_QVpTl47nZ_M5NCGsoTKMFEpon_GXqKv_BpQG1n5_MUsSSyfrcWiBVqzsnTOS9go3TNidLxb91-iTDgYEBud1MJx5TAfrZTI7100OMXMRSwoCsKmS0YXQ2Fn89Yn6gjwuX79uidiYsIrO5cgm5A12JX3CGVapcbiKkxg0CtIvv5Scw1RP3uwPxeyUrAOeiY-1BuuKuRaKfgSALJl8FM6GOH2o703-gMTCQ-TBEjI-lVOpttgLHCSoBhrFtlHF1nr0B_2#c5669585396877384814

    buat download broken sekarang udah bisa di download...
    mari silahkan kalau mau download :)
    makasih ya dah mampir

    ReplyDelete
  40. kalau ada yang jahil saya merasa kasihan baik pada yang menjahili maupun yang dijahili

    ReplyDelete
  41. hihihih,,,,
    ada-ada aza,,,
    salam kenal ya mbak ria

    ReplyDelete
  42. salam sahabat, salam blogger indonesia
    suasana kantornya seru ya...
    jadi ga bosenan
    mampir balik ya, saya tunggu di padepokan

    ReplyDelete
  43. jadi inget pas ngerjain orang di warnet.
    mousenya gak bisa digerakin.
    CD room tiba2 buka sendiri :D

    dia kira dikerjain setan :P

    ReplyDelete
  44. lain kali jangan mouse-nya yang diumpetin, sekalian aja komputernya...hehehe

    ReplyDelete
  45. sayang , tersangkanya di sensor :D

    ReplyDelete
  46. walah sesama jahil saling menjahili ckckck...

    ReplyDelete
  47. kunjungan perdana...
    blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...
    kok muka tersangkanya disensor ya...

    ReplyDelete
  48. hahahah, kapok dong temannya isengin mbak :D

    ReplyDelete
  49. hehehee.. kejailan memang peting.
    karena bisa menghilangkan stress kerja..
    idupp jaill hehee

    ReplyDelete
  50. haha..
    itu tikusnya yg disembunyiin dikasih makan nggak??ntar kelaperan lho..hehe..

    ReplyDelete
  51. hikikiki....

    usil bgt sih teman kantornya,, jadi kasihan lihatnya...

    mana kerjaan jadi lelet selesainya, lagian gak ada muka curiga apa...??

    minta IP kamu segala,, emangnya mereka gak dapet IP masing2...
    hehhhehe

    ReplyDelete
  52. kubantuin nyembunyi`in kalo males bawa PC`nya..,, tapi ditaro di kost`Q ea...??

    lumayan buat garap tugas...,, hehe...,

    ReplyDelete
  53. @Hey, Jude! : ih geli dunk kalo di glitikin hihihi

    @wawansri : sama ya byk yg iseng jg ya

    @richo : awas apa hayuuuu

    @kira : sok atuh silahkan numpang duduk jg bole hehe :p

    @andyan : awas klo km ikutan si boby nt kujewer...hayu koq mimpiin aku mang gak puas ktemu aku setiap hari di kntor hahahahha =))

    @daniel wahyu perbawa : sip makasih ya

    @sunarnosahlan : wah kamu perasa yah :D

    @rickyeka : halo salam kenal jg ^___^

    @Gus Ikhwan : seru sih tp karena dah 3tahun disini bosen jg hehehe

    @triunt : hihihi suka ngerjain jg yahh

    @Viita : wahhh berat

    @FaiS : nuhun dah berkunjung

    @diana : iyah soalnya gak layak dilihat *dijitak boby*

    @Dimas : hehehe iya dunk kan harus sama2 *lohhh*

    @Internet dan Bisnis Online : Makasih siap nt aku follow balik, tersangka di sensor biar ga bikin takut pengunjung blog ini *dijitak lg sama boby*

    @.:diah:. : gak ada kapoknya dia mah

    @nuy : hehe ya gtuh say

    @elmoudy : hidupp hidupp

    @Abdul Malyk : ga dikasih makan tahan koq ga makan hihihi

    @phonank : nah itu oon nya aku ga curiga hehe

    @eL Ro : dengan senang hati hayu atuh bantukeun

    ReplyDelete
  54. lagian kag Ria aneh2...
    IP kok dikasih ke orang lain...
    cmn ngingetin kag...
    lain kali ati2 :D

    hahahhahahaha :D

    ReplyDelete
  55. terima kasih ria udah ikutan event jelita
    *kunjungan juri* :D

    ReplyDelete
  56. ini ngobrolin apa sih???

    ReplyDelete
  57. biasanya kalo tersangka matanya diblok warna hitam
    kali ini bloknya warna pink

    jadi gak serem
    malah cute

    ReplyDelete
  58. @ina : iya harus hati2 akunya hehe

    @julie : iyah sama2 mba ^____^

    @ahmedfikreatif : hayu ngobrol apa ya hehe :p

    @Elsa : hehehe iya mba abis aku sukanya pink :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V